Jumat, 15 Desember 2017

Parkir di Halaman SPBU, Sopir Truk Expedisi Tewas dalam Mobil

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Lamjaya sopir truk Expedisi lintas† Jakarta Medan ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil. Kondisi korban ditemukan dalam posisi tertelentang sekitar †pukul 18.00 Wib Selasa (31/10)

Misnar sopir 2 truk expedisi kepada wartawan menjelaskan bahwa mereka berangkat dari Jakarta menuju Medan dalam perjalanan sesampainya di Pelalawan persisnya di halaman SPBU Buya Karim kami istirahat atas permintaan korban.

Setelah beristirahat †setenga jam , Misnar kaget ketika membuka pintu dan †melihat posisi tidur korban yang tidak seperti biasanya,. Supir dua ini mencoba untuk membangunkan korban namun tidak ada respon.

"Karena takut terjadi apa apa saya minta bantu sama warga setempat untuk mencek apa sopir I saya meninggal atau gimana ,dikarenakan sudah meninggal dunia saya langsung lapor ke polisi terdekat ", terangnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S SIK melalui Kasat Reskrim AKP Faisal Ramzi didampingi Paur Humas saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa adanya penemuan mayat di dalam mobil truk Expedisi lintas Jakarta Medan.

"Penyebab kematian masih dalam penyelidikan, korban sudah di bawa ke RSUD Selasih untuk di visum, dan mayatnya kita serahkan kepada keluarganya", jelasnya.


Lebih jauh Iptu M sijabat menerangkan kuat dugaan korban meninggal dunia karena sakit , sesuai keterangan saksi †saat †di perjalanan korban juga ada sesak napasnya, selain itu dalam mobil ada ditemukan obat obatan tutur paur humas Polres Pelalawan. ( Ishar.D)