Jumat, 15 Desember 2017

Kerangka Manusia Temuan Pemulung di Pelalawan, Ternyata Warga Setempat

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Ternyata kerangka manusia yang ditemukan pemulung di belakang kantor Koramil Pangkalan Kerinci ternyata warga Simpang Kualo†† bernama Nasila dengan usia 72 tahun .
Menurut rilis Humas Polres Pelalawan bahwa pada hari Sabtu (2/12/ 2017) tepatnya pukul 14.30 Polres Pelalawan melalui piket jaga menyerahkan kerangka manusia yang di temukan pemulung di belakang Kantor Koramil Pangkalan Kerinci pada hari Jum'at (1/12/ 2017)† kepihak keluarga yang beralamatkan di Jalan Simpang Kualo. Dalam penyerahan ini piket penjagaan membuatkan berita acara penyerahan yang ditanda tangani oleh keluarganya.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Pelalawan Iptu M Sijabat menjelaskan dan membenarkan bahwa pada hari Sabtu ( 02/12/ 2017) piket penjagaan telah menyerahkan dan membuatkan berita acara penyerahan kerangka dan tengkorak manusia yang ditemukan di belakang Kantor Koramil Pkl Kerinci. Penyerahan jenazah ini,karena berdasarkan laporan salah seorang warga Simpang Kualo yang merasa keluarga bernama Nasila yang sudah berusia 72 dalam kondisi sakit sakitan dan pikun meninggalkan rumah pada bulan Oktober 2017 sesuai dengan pernyataan warga tersebut maka kita langsung menyerahkannya kepada orang tersebut paparnya", .(ishar.D)