Majelis Hakim dan Orangtua KM Sakit, Sidang Kasus PT PSJ Ditunda

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Sidang kasus perizinan PT PSJ dengan agenda penyampaian duplik oleh pihak penasehat hukum terpaksa ditunda sampai tanggal 29 January 2018 ,ditundanya sidang ini dikarenakan dua orang Majelis Hakim dalam keadaan sakit ,selain itu juga orang tua dari Ketua Majelis Hakim juga dalam keadaan sakit di kampung halamannya di Kalumantan Barat.

Ketua Majelis Hakim I Dewa Gede Budi Dharma Asmara SH MH yang duduk sendirian di meja persidangan setelah membuka sidang menyampaikan permohonan maaf  di hadapan terdakwa Sumarno yang didampingi Penasehat hukumnya dan   JPU Himawan Aprianto Saputra SH atas ditundanya sidang yang agendanya mendengarkan Duplik dari terdakwa yang akan dibacakan oleh Penasehat hukum.

Dengan alasan tidak lengkapnya  Majelis Hakim dikarenakan orang tua saya sebagai KM dalam keadaan sakit di kampung halaman,sementara dua  hakim anggota juga mengalami gangguan kesehatan.

"Kita akui sidang kasus ini sudah cukup lama dan banyak penundaan namun apa boleh buat kita hanya bisa merencanakan akan tetapi keputusan Allah yang menentukan ,dalam hal ini juga saya menyampiakan terima kasih kepada terdakwa beserta Penasehat hukum nya dan JPU yang telah memaklumi kondjsi saat ini " jelas  I Dewa Gede Budi Dharma Asmara SH MH.

Sementara JPU Himawan Aprianto Saputra SH saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan kita dari JPU sangat memaklumi apa yang dialami Majelis Hakim namun kita berharap jadwal yang telah kita tetapkan tidak bero ah lagi sehingga persidangan ini cepat selesai terangnya.(ishar.D)