Minggu, 25 Pebruari 2018

Dicari HP Iphone X, yang Ditemukan Justru Narkotika

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Penangkapan tiga pedagang ikan berinitial HE (29), KH (26) dan MU (17) di sebuah rumah di GG 2000, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur pada hari Jum at (26/1) lalu,  diawali dengan pencarian H P merek IPHONE X milik Bripda RA, namun saat penggeledahan justru yang di temukan di bawah kasur satu paket Narkotika jenis sabu sabu beserta alat pengisapnya.

Keterangan yang dirangkum wartawan dari Rilis Humas Polres Pelalawan, bahwa ketiga terdakwa ditangkap anggota Polres Pelalawan bukanlah target Narkoba ,akan tetapi atas dasar titik kordinat lokasi keberadaan HP seorang anggota Polres yang hilang pada hari Jum at pukul 00.00:WIB.

Atas bantuan Kanit 1 Reskrim Polres Pelalawan melalui alat yang bernama Icloud bahwa berdasarkan titik koordinat HP tersebut berada di Gang 2000 , mendapat hal demikian RA langsung menuju titik koordinat dan langsung memdobrak pintu rumah yang dicurigai.

Dari empat orang pemuda yang tidur satu diantaranya dapat kabur menyelamatkan diri,saat penggeladahan ternyata dibawah tempat tidur mereka ditemukan satu paket yang diduga narkotika jenis sabu sabu ,di dekat itu juga ditemukan botol lasegar dan dua buah pipet.

"Kuat dugaan alat yang digunakan tersangka untuk ngisapnya", terang humas.

Sementara Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S IK melalui humas membenarkan peristiwa penangkapan terhadap tersangka. "Ketiga tersangka bersama barang bukti saat ini sudah di amankan di Polres Pelalawan untuk pemriksaan lebih lanjut",  tuturnya.(ishar.D)