Minggu, 25 Pebruari 2018

Pesta Sabu Bersama Wanita Siri, Pasutri ini Ditangkap di Kamar Hotel

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Seorang  lelaki berinisial W I (32 tahun)  yang memiliki dua domisili bersama wanita nikah sirihnya KE beralamatkan RT 02 RW 04 Malang Sari Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten diamankan satuan Res Narkoba Polres Pelalawan karena diduga melakukan pesta narkoba di kamar 108 Hotel Dikaraya.

Menurut keterangan paur Humas Polres Pelalawan M sijabat melalui Rilis bahwa penangkapan dua tersangka suami istri nikah sirih di hotel Dikaraya Pangkalan Kerinci karena ada informasi dari masyarakat bahwa mereka sedang mengunsumsi narkotika jenis sabu sabu.

Dari tangan tersangka saat di geledah yang disaksikan oleh petugas hotel ditemukan 1 paket sabu sabu dalam kaleng permen dan alat yang digunakan terdakwa memakainya, untuk pemeriksaan lebih lanjut terdakwa bersama barang bukti keduanya diamankan di Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S IK saat di konfirmasi melalui Paur Humas Polres Pelalawan Iptu M Sijabat membenarkan peristiwa penangkapan dua tersangka berstatus pasuri di Hotel Dikaraya pada hari Selasa 30 Januari 2018 yang tengah pesta Narkoba.

"Saat ini kedua tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Pelalawan",  tuturnya. (Ishar.D)