Senin, 20 Agustus 2018

Warga Langgam Initial Y Nilai Duplik PH PT PSJ Tidak Sesuai dengan Fakta di Lapangan

TOPRIAU. PANGKALAN KERINCI - Setelah mendengarkan dan membaca berita di beberapa media tentang pembelaan terakhir dari PH dan terdakwa sedikit membuat gerah salah seorang warga yang beritinial Y, karena pembelaan itu terlalu berlebihan membawa bawa dan atas namakan masyarakat

Sementara tidak semua masyarakat menerima dengan tangan terbuka kehadiran PT PSJ di Langgam bahkan banyak yang menginginkan perusahaan ini hengkang dari Langgam .

Menurut Y salah seorang warga Langgam bahwa kami dari beberapa kelompok masyarakat tidak terima dengan pernyataan PH dan terdakwa yang terkesan mengambing hitamkan kami untuk keuntungan mereka ,jadi kami berharap dengan adanya kasus yang menimpa perusahaan agar Majelis Hakim mempertimbangkan apa yang kami rasakan di lapangan,diantaranya pola KKPA yang tidak jelas jumlah hutang dan batas waktunya.

"Contoh lain salah satu koperasi di langkan yang anggota nya dominan warga transmigrasi hutang sudah dilunasi tapi tidak diakui bahkan diperkarakan sampai ke Mahkamah Agung" ,terangnya.

Sementara Majelis Hakim yang di ketuai oleh I Dewa Gede Budi Dharma Asmara SH MH saat  dikonfirmasi lewat pesan singkat menjelaskan bahwa untuk putusan pada tanggal 12 Februafy 2018 nanti insya Allah akan kita putuskan dengan putusan yang berkeadilan ,bermanfaat dan berkepastian hukum terangnya .(ishar.D)