Ketua Majelis Sakit Sidang Putusan PSJ Ditunda Sampai Kamis

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Dikarenakan Ketua Majelis Hakim  PN Pelalawan I Dewa Gede Budi Dharma Asmara SH MH  dalam keadaan sakit sidang kasus PT PSJ dengan agenda pembacaan putusan dari majelis hakim batal dan ditunda sampai hari Kamis (15/2/18) dengan agenda yang sama .

Pantuan wartawan di lapangan disertai keterangan Majelis Hakim dalam persidangan yang disampaikan oleh Nurrahmi SH  sebagai Pengganti Ketua Majelis bahwa dikarenakan salah seorang Majelis Hakim tidak bisa hadir dengan alasan kesehatan.

"Sidang Kasus Perizinan PT PSJ kita tunda sampai hari kamis tanggal 15 February 2018 dengan agenda pembacaan putusan oleh Majelis Hakim PN Pelalawan. Kami minta maaaf dan berharap doa agar cepat sembuh kepada yang hadir dalam persidangan , sehingga pada hari Kamis itu sidang bisa berjalan dengan baik",jelas  Nurrahmi.

Sementara JPU Himawan Aprianto Saputra SH saat di konfirmasi menjelaskan terkait dengan penundaan sidang itu sah saja apalagi untuk putusan,jangankan Ketua Majelis Hakim anggota saja kurang sidang putusan harus ditunda. "Terkait putusan nanti jika putusan bebas atau onslah kita tetap kasasi", terangnya .. ( ishar.D)