Miliki Sabu, Seorang Wanita DiamankanPolisi

TOPRIAU,DUMAI - Seorang ibu rumah tangga di Dumai-Riau diciduk polisi karena kedapatan menguasai narkoba di rumahnya. Polisi.masih melakukan penerimaan intensif apakah pelaku hanya pengguna atau ikut mengedarkan barang haram tersebut.

Beginilah nasib seorang ibu rumah tangga di Dumai bernama DWI TRI YANTI, 40 tahun,Islam, Ibu Rumah Tangga,Pr , alamat JL.Soekarno Hatta Gg.Taman Sari  Kel.Bukit Batrem Kec.Dumai Timur -Dumai. Ditangkap polisi karena kedapatan melakukan perbuatan sebagai penyalahguna narkoba sesuai laporan Polisi  Nomor : LP/ 12 /II/2018/SEK DT, Tanggal 27 Februari 2018.

Penangkapan di rumah pelaku jalan soekarno hatta, bukit batrem disaksikan ketua RT setempat dan polisi mendapatkan barang bukti sabu seberat 0.40 gram sebanyak 2 paket kecil yang disembunyikan di celana dan belakang pintu rumah pelaku serta peralatan isap atau bong.

Kronologis penangkapan bermula dari anggota Unit opsnal Sat Reskrim Polsek Dumai Timur yang mendapatkan informasi dari masyarakat,yang mengatakan bahwa di Tkp penangkapan tepatnya di jl. Soekarno Hatta Gg.Taman Sari Kel.Bukit Batrem kec. Dumai Timur,tepatnya di kediaman tersangka diduga sering terjadi transaksi Narkoba,Kemudian Unit Opsnal melaporkan kepada kapolsek dan langsung melakukan lidik serta pemantauan di Tkp ,dan saat di Tkp Ternyata benar ada 1 orang perempuan yang di curigai sedang berada di sebuah rumah tepatnya di dalam rumah,sesuai dengan informasi yang didapat dari masyarakat ,kemudian Team opsnal langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku An. DWI TRI YANTI di kediamannya dan di temukan barang Bukti berupa 2 (Dua) paket sedang yang diduga Narkotika Jenis Sabu Yang di simpan dipinggang tepatnya di dalam celana yang dipakai satu paket,dan yang satu paket lagi beserta seperangkat alat untuk menggunakan sabu sabu ditemukan di dalam ruangan kamar,tepatnya dibelakang pintu. Dan ditemukan barang bukti lainnya yang telah di lampir dalam daftar barang bukti. Kemudian Tersangka dan barang bukti di amankan kepolsek Dumai Timur untuk dilakukan  penyidikan lebih lanjut.

Kemudian tim opsnal polsek Dumai Timur melakukan tindakan menggrebek rumah pelaku dan menangkap  tersangka, memeriksa saksi saksi,menyita Barang Bukti,melengkapi adm Penyelidikan dan Penyidikan. Kini pelaku sudah diamankan di mapolsek dumai timur. (Dekatra)

mce_marker