Jumat, 21 September 2018

Pelalawan Diduga Jadi Sasaran Bandar Narkoba

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Terkait dengan penangkapan secara berturut turut dalam satu minggu awal bulan Maret 2018 baik dari Kepolisian dan BNN, pengguna Narkoba jenis sabu sabu menunjukkan bahwa diduga Kabupaten Pelalawan menjadi Daerah sasaran bagi Bandar Narkoba.

Darman warga Pelalawan saat dikonfirmasi wartawan kemaren di kantor pengadilan mengatakan, setelah saya amati dan perhatikan dari hari berganti bulan sampai pergantian tahun kasus narkoba di Pelalawan tidak habis bahkan semakin menjadi jadi ,senagaimana kita ketahui dalam awal bulan maret saja pihak kepolisian maupun BNK sudah mengamankan tujuh orang yang diduga pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu sabu,ironisnya lagi pelakunya Pegawai Rumah Sakit Umum BLUD Selasih.

"Jadi dengan hal seperti ini kuat dugaan kita Kabupaten Pelalawan kami sasaran empuk bagi Bandar Narkoba untukmengembangkan usahanya,dalam hal ini kita berharap pihak terkait agar lebih fokus untuk memberantasnya" terang Darman..

Sementara seorang ibu rumah tangga berinitial NR mengaminkan hal diatas dan menambahkan ,yang sangat kita sayangkan pengguna Narkoba jenis sabu ini bukan lagi dipakai orang dewasa akan tetapi sudah menjalar terhadap para pelajar SMP Dan SMA,dalam pada itu kita berharap pemerintah lebih meningkatkan pengawasan terutama di derah pesisir yang dianggap mereka aman dari jangkauan petugas.

"Selain itu kita berharap agar pihak kejaksaan,dan Pengadilan  tidak main main dalam kasus ini,dan menghukum mereka denfan hukuman makimal sesuai dengan pasal yang didakwakan", terangnya. (Ishar.D)