Polres Dumai Amankan Kapal Bermuatan 325 Bal press Selundupan

TOPRIAU,DUMAIKapal Patroli satuan polisi perairan polres Dumai mengamankan Satu unit kapal motor bernama Flora Jaya GT.84 NO.254 PP  Penangkapan itu terjadi pada Sabtu (10/04/18).

Kapal motor dengan GT lambung 84 itu saat ditangkap dan pemeriksaan oleh petugas kedapatan membawa ratusan ball pakaian bekas. Kapal beserta barang bukti diamankan di Peraian Sungai Sembilan Kelurahan Lubuk gaung Kecamatan Sungai Sembilan kota Dumai.

Dari hasil release yang disampaikan Polres Dumai bahwa sat pol  air polres Dumai telah melakukan  penangkapan terhadap KM Flora Jaya GT.84 NO.254 PP dengan muatan barang lundup kian bekas.

Penangkapan berhasil setelah setelah mendapatkan informasi masyarakat mengenai keberadaan KM Flora Jaya  kemudian dengan menggunakan KP IV – 1205 petugas satpol air polres Dumai lansung menuju lokasi dari arah laut. Sedangkan anggota kita yang didarat bersama kasat reskrim bersama personal dari Polsek Sungai Sembilan melakukan pengecekan lansung informasi ke TKP dari arah darat.

KM Flora Jaya. GT. 84 No. 254 PP. Melanggar UU RI nomer 17 tahun w017 tentang Kepabean Jo UU RI nomer 7 tahun 2014 tentang perdagangan.

Saat  amankan KM. Flora Jaya GT.84 No 254 PP bermuatan Pakaian Bekas sejumlah 325 ball press pakaian bekas yang ditinggal oleh pemilik nya.

Saat ini barang bukti telah diamankan di Polres Dumai. (Dekatra)