Perampokan Toke Emas Keliling di Pelalawan, Diduga Ada Oknum Ormas Terlibat

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Kuat dugaan ada oknum Ormas yang terlibat dalam kasus perampokan pedagang emas keliling yang kini berkeliaran di Kecamatan Langgam.

Salah seorang tersangka berinitial BS beberapa waktu lalu kepada wartawan menjelaskan bahwa dalam aksi perampokan pedagang emas keliling beberapa waktu lalu salah satu dari tiga orang yang belum ditangkap polisi  berinitial Prl.

Diduga Pri ini adalah oknum pengurus salahsatu ormas di Kabupaten Pelalawan. Keterlibatan Prl dalam curat ini adalah sebagai tukang gambar denah dan kendaraan serta ciri ciri dan jumlah serta waktu bergeraknya pedagang emas keliling itu

Pihak Polres Pelalawan bagian humas saat di hubungi dan di konfirmasi lewat WA sampai berita ini ditayangkan belum ada jawaban .

Sementara JPU Marthalius SH beberapa waktu lalu saat dikonfirmasi wartawan terkait  keterlibatan oknum anggota ormas menjelaskan ,saat kita nerima limpahan dari penyidik polisi tersangka BS mengakui bahwa ada dua orang lagi selain otak pelaku ,yakni Ai  dan Prl sebagai tukang gambar, dan dianya juga ada nyebut Pprl adalah anggota salah satu ormas di Langgam sedangkan  AI residivis  terangnya .(isharD)