Mediasi Gugatan Yulius Terhadap KSOP Dan Pelindo 1 Dumai Terus Bergulir Di PN Dumai.

TOPRIAU, DUMAI - Proses perkara gugatan Yulius pengusaha pengisian BBM kepada Kepala Syahbandar Otoritas Pelabuhan dan Pelindo 1 cabang Dumai terus bergulir di pengadilan negeri Dumai.

PN Dumai masih menggelar mediasi yang ketiga terhadap kedua pihak yang berperkara, penggugat Yulius dan tergugat I KSOP dan tergugat II Pelindo 1 Dumai.

Mediasi kali ini yang pimpin hakim Adiwarna Chainur Putra pihak penggugat tidak hadir begitu juga pihak tergugat II, pihak yang menghadiri mediasi hanya dari pihak tergugat I KSOP Dumai.Selasa(10/04/18)

Mediasi berlangsung dalam waktu satu jam di ruang mediasi Pengadilan Negeri Dumai. Diikuti tiga perwakilan juga kuasa hukum dari pihak KSOP Dumai.

Tergugat I dari pihak KSOP menyebutkan Mediasi terhadap semua pihak yang berperkara dilanjutkan pekan depan dengan agenda masih untuk Mediasi yang ke empat, karena pihak penggugat dan tergugat II tidak hadir dalam mediasi tersebut, ujarnya Purba.

Sementara itu, kuasa hukum pihak penggugat Raja Junaidi saat coba dihubungi belum bisa dihubungi untuk memberikan jawaban terkait ketidak hadiran pihak penggugat.

Proses gugatan perkara dengan materi sidang Larangan pengisian BBM dari darat di pelabuhan  pelindo dengan menggunakan mobil tanki  terus bergulir dipengadilan Negeri Dumai dan akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda yang sama mediasi ke empat (Dekatra)