22 Personel Polres Dumai Terima Reward Atas Keberhasilan Dalam Pengungkapan Kasus Peredaran Narkoba.

TOPRIAU, DUMAI - Kapolres Dumai, AKBP Restika PN menyerahkan apresiasi kepada 22 personel di jajaran Polres Dumai, Selasa (10/4/2018).
Reward ini, merupakan wujud apresiasi keberhasilan yang diberikan Polres Dumai kepada para personel yang melakukan pengungkapan jaringan pelaku narkoba.

Salah Satunya kasus yang pengungkapan jaringan peredaran sabu seberat 18 kg. Para personel yang mendapat apresiasi berasal di antaranya Kapolsek Dumai Kota, Iptu Iskandar beserta lima anggota polsek.
Mereka menggagalkan peredaran paket sabu bernilai miliaran rupiah di Kawasan Sungai Mesjid, Kota Dumai.
Kemudian Kasatres Narkoba Polres Dumai, AKP Novarianti juga mendapat apresiasi dalam pengungkapan tiga kilogram sabu bersama ribuan butir pil ekstasi.

Apresiasi juga diberikan kepada 13 personel Satres Narkoba Polres Dumai.selain itu dua personel KSKP Dumai menerima apresiasi pada kegiatan itu.

Disela pidatonya Kapolres Dumai menyebutkan "Kami juga upayakan agar para personel ini juga mendapat apresiasi dari Polda Riau," papar Restika, Selasa siang.

Menurutnya, apreasiasi ini bisa menjadi motivasi bagi personel di jajaran polres, Ia mengajak seluruh personel bisa tingkatkan kinerja di masing- masing fungsi dan satuan. (Dekatra)