Senin, 24 September 2018

Simpan Narkotika di Dasbor Motor,Warga Pekanbaru Diamankan Tim Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci

TOPRIAU,  PANGKALAN KERINCI -  CA 30 tahun warga Sail Gg sabar Kecamatan Tenayan Raya yang diamankan Team Res narkoba Polsek PA diamankana karena diduga menyimpan narkoba jenis sabu sabu di dalam Dasbor Sepeda motor NMax BM 3007 QS.

Berdasarkan rilis Humas Polres Pelalawan Iptu M Sijabat menjelaskan bahwa tersangka CA 30th Warga Sail Kecamatan Tenayan Raya Kodia Pekan baru Riau diamankan Polisi saat hendak masuk ke dalam rumahnya di Perumahan Bumi Asri Blok H no 3 PKL Kerinci  setelah dilakukan penggeledahan badan dan kendaraan yang dipakai CA dengan  mendapatkan barang bukti berupa narkoba jenis sabu sabu.

"Narkoba tersebut ditemukan  di dalam dasbor Sepeda motor Yamaha N Max BM 3007 QS sebelah kiri sebanyak 1 paket besar dalam bungkus rokok Sampoerna Mild,maka team yang dipimpin oleh Kanitreskrim Polsek Pangkalan Kerinci Ipda Leo Putra Dirgantara langsung mengamankan tersangka bersama barang bukti ke Polsek Pangkalan Kerinci untuk pemeriksaan lebih lanjut", ujarnya.

Sementara Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S IK melalui  Kapolsek Pangkalan Kerinci membenarkan peristiwa di tangkapnya seorang warga Pekanbaru oleh Tim Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci.

"Tersangka CA 30 tahun dengan barang bukti satu unit Sepeda motor merek M Max dan satu paket besar narkoba jenis sabu sabu sudah kita amankan di Polsek Pangkalan Kerinci untuk pemeriksaan lebih lanjut", tuturnya.(ishar. D)