Senin, 24 September 2018

Mediasi Yulius Gugat KSOP Dan Pelindo 1 Gagal, Perkara Lanjut Ke Persidangan

TOPRIAU, DUMAI - Gugatan Yulius terhadap tergugat KSOP dan Pelindo 1 Dumai  dalam agenda mediasi di Pengadilan Negeri Dumai masih terus bergulir pada mediasi ke empat.

Mediasi kali ini, pihak penggugat Yulius dan kuasa hukumnya Raja Junaidi menghadiri mediasi, selanjutnya tergugat I KSOP yang pimpin hakim Pengadilan Negeri Dumai, Adiwarna Chainur Putra SH.

Sementara pihak tergugat II Pelindo 1 Dumai tidak nampak hadir dalam mediasi ke empat ini. Tidak tahu apa alasan para tergugat tersebut tidak hadir, pada mediasi hari ini, Selasa (17/4/18).

Kuasa hukum pihak penggugat, menyampaikan dengan tidak hadir nya para pihak tergugat II dalam mediasi ke empat ini tidak mempengaruhi mediasi. Sebab, pihak penggugat akan terus melanjutkan ke agenda persidangan jika tuntutan pihak penggugat tidak ada titik temu dalam mediasi tersebut," Ujar Raja Junaidi kuasa hukum penggugat.

"Menurut pihak penggugat mediasi gagal, pihak penggugat akan melanjutkan ke muka perisidangan. pihak tergugat dinilai mau menang sendiri, mereka  memperbolehkan pengisian BBM, namun pihak tergugat tidak menunjuk pelabuhan yang di perbolehkan. (Dekatra)