Res Narkoba Pelalawan Amankan 4 Tersangka Narkoba di 2 Tempat

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Satres narkoba Pelalawan mengamankan empat tersangka kasus narkoba,SU dan HP diamankan di jalan Arbes Gg mesjid Kel Pangkalan Kerinci Timur,sementara JL dan SR diamankan saat berada di rumah SR  Terusan baru Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat.

Berdasarkan Rilis dari paur humas Polres Pelalawan  IPTU M Sijabat ,bahwa pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 bertempat di jalan Arbes Gg Mesjid kel Pangkalan Kerinci Timur tim mengamankanl dua orang tersangka berinitial SU dan HP setelah dilakukan pengembangan tim kembali mengamankan 2 orang lagi berinitial JL dan SR di Terusan baru kelurahan Pangkalan Kerinci barat.

Dari tangan tersangka SU dan HP diamankan 3 paket sabu sabu,1paket ditemukan dilantai tempat mereka duduk dan 2 paket ditemukan di kantong celana SU,sementara dari tersangka SR tim mengamankan 1 unit timbangan digital yang disimpan dalam bungkus rokok Sampoerna dan 1 paket sedang 5 paket kecil sabu sabu sedangkan Jl diamankan 1 paket Narkoba ,dan bong bersama 2 buah pipet 1 kacapirek dan sendok terbuat dari kertas  yang dibungkus dengan kertas tisu yang dilapisi dengan plastik sudah dibuang kebelakang rumah oleh tersangka.

"Keempat tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolres Pelalawan untuk proses lebih lanjut", tuturnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S IK saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan tersangka kasus narkoba di Pangkalan Kerinci pada hari Senin 21 Mei2018, semua tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di kantor Mapolres pelalawan untuk penyidikan lebih lanjut tuturnya. ( ishar.D)