Selasa, 21 Agustus 2018

Saat Pesta Lem Cap Kambing, Perawan Anak di Bawah Umur "Dihabisi" 4 Pria Secara Berigilir

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Sidang Kasus pecabulan terhadap anak di bawah umur terus bergulir di Pengadilan Negeri Pelalawan. Dalam sidang tersebut terungkap bahwa korban sebut saja namanya bunga digilir oleh lima orang pria.  Dari kelima orang tersebut empat orang masing masing    Gsy,Dkg, Jg, dan Djsm dihadirkan di persidangan.

Dalam keterangan di persidangan mereka mengakui menghabisi perawan gadis berusia 15 tahun tersebut secara bergiliran pada saat  pesta lem cap kambing.

"Saya  disetubuhi secara bergilir oleh mereka secara paksa dan diawali dengan pesta makan makan dan ngelem", jelas Bunga saat ditanya wartawan menjelang memberikan kesaksian di ruangan Sidang anak di PN Pelalawan pada Rabu (30/5/ 2028).

JPU Syafrida SH saat dikonfirmasi wartawan usai persidangan menjelaskan para terdakwa mengakui perbuatannya dan melakukan itu pada saat acara makan makan bersama sambil memakai lem cap kambing,setelah mendengarkan keterangan saksi dan pemeriksaan terdakwa minggu depan kita akan bacakan tuntutan .terangnya.(ishar. D)