Selasa, 21 Agustus 2018

Pemilik Sabu Sabu Ditangkap Polisi Barang Bukti Ditemukan di Tanah

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Seorang warga Sorek  berinisial N A ditangkap Polisi di km 2 jalan balak Sorek karena  diduga   pemilik sabu sabu, Saat ditangkap dan dilakukan penggeladahan  di badannya ditemukan uang,dam Hp sedangkan Narkoba jenis sabu sabu seberat 0,35 gram dijumpai petugas di tanah dekat tersangka berdiri.

Menurut keterangan yang dirangkum wartawan dari rilis Humas Polres Pelalawan menjelaskan bahwa penangkapan tersangka diawali dari laporan masyarakat di Km 2 jalan balak sering terjadi transaksi narkoba mendapat informasi tim yang dipimpin Kasat Reskrim Narkoba Polres Pelalawan Iptu Romi Irwansyah SHMH nenuju Lokasi,

Setelah menemukan ciri ciri orangnya polisi langsung menangkap dan menggeledahnya dihadapan masyarkat setempat. Dari hasil penggeledahan di badan terdakwa tidak ditemukan Narkoba hanya ditemukan uang ,dan Hp merek Samsung,

Berkat  kegigihan aparat  barang bukti narkoba akhirnya ditemukan di tanah  dekat tersangka berdiri berupa 1 paket sabusabu seberat 0,35 gram yang dibungkus dengan plastik bening serta dibalut dengan timah rokok diduga dibuang tersangka sebelum ditangkap ,selain dari itu juga di amankan satu unit sepeda motor Supra x 125 sebagai barang bukti terangnya.

Sementara Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan S IK didampingi Kasat Narkoba Polres Pelalawan melalui. Humas,  Rabu (30/5/ 20018)

membenarkan atas penangkapan tersangka kasus Narkoba berinitial NA warga Sorek  yang dilakukan oleh Tim Resnarkoba Polres Pelalawan ,dari tangan tersangka diamankan 1 unit Hp merk samsung dan uang sebanyak Rp 550.000,- serta 1 unit sepeda motor merk Hoda Supra x 125 ,dan satu paket.

" Narkoba jenis sabu seberat 0,35 gram didapat di tanah dekat tersangka berdiri,saat ini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Pelalawan untuk  pemeriksaan lebih lanjut", tuturnya. ( ishar.D)