Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Dumai Kunjungi Pensiunan Polisi Dan Panti Asuhan

TOPRIAU, DUMAI - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Dumai laksanakan anjangsana ke beberapa panti asuhan dan kediaman purnawirawan, pada Senin (4/6/2018).

Kapolres Dumai, AKBP Restika Perdamaian Nainggolan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara tahun ini pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, pengobatan gratis yang bekerjasama dengan rumah sakit Bhayangkara Kota Dumai, membersihkan mesjid, pembagian takjil kepada masyarakat serta akan melaksanakan buka puasanya bersama dengan antar instansi esok hari.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kami sebagai pengayom masyarakat, terutama bagi wakapuri dan para purnawirawan Polri," ujarnya.

Dalam kegiatan anjangsana ini Kapolres bersama jajaran dan Ibu Bhayangkari memberikan bantuan sembako kepada dua panti asuhan Az-Zahra dan Panti Asuhan Peduli Bersama.

"Ini merupakan momen yang pas, terutama di bulan baik ramadhan. Semoga bisa turut berbagi kebahagiaan jelang hari raya Idul Fitri kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Pengurus Panti Asuhan Az Zahra, Jumilah mengaku bersyukur mendapat bantuan dari jajaran Polres Dumai.

*Dekatra