Jumat, 16 November 2018

Hanya Masalah Jemuran, Pemuda di Pelalawan ini Nekat Tikam Tetangganya Hingga Tewas

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Hanya gara gara jemuran pakaian, seorang pemuda di Kabupaten Pelalawan berinisial PR (23 tahun) nekat menusuk tetangganya. Karyawan sub contraktor PT RAPP ini, menancapkan  sebilah pisau ke dada M Jahris ( 47 tahun). Tusukan tersebut mengakibatkan korban meregang nyawa saat perjalanan ke rumah sakit .

Menurut keterangan dari Humas Polres Pelalawan melalui rilis  WA ,peristiwa tindak pidana penganiaayaan berat ini terjadi pada hari Sabtu (30/6) sekitar  pukul 18 .45 di Jalan Lintas Timur Gg Maya Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota. Kejadian yang disaksikan oleh ES berawal dari masalah spele ,hanya masalah menggeser kain di jemuran.

Tidak senang kainnya digeser oleh korban, tersanggka menggerutu dan marah marah hingga terjadi peekelahian.Upaya saksi memisahkan perkelahian tersebut tidak tercapai karena tersangka menusuk dada kiri korban dengan sebilah pisau yang diduga sudah disediakan sebelumnya. Dalam peristiwa ini awalnya tersangka berusaha melarikan diri namun baru 2,5 jam setelah peristiwa polisi berhasil meringkus tersangka .

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S IK saat dikonfirmasi melalui Humas Polres Pelalawan membenarkan bahwa pada pada  30 Juni 2018 telah terjadi tindak pidana pe ganiayaan berat di Jalan Lintas Timur Gang Maya Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota di rumah kontrakan. Korban M Jahris  meningg dunia menjelang ke rumah sakit,sementara tersangka awalnya diamankan di Polsek Pangkan Kuras setelah.berusaha melarikan diri.

"Untuk saat ini tersangka bersama barang bukti sebilah pisau sudahdi amankan di Polres Pelalawan guna penyidiman lebih lanjut",.terangnya.( ishar.d)