Sabtu, 22 September 2018

Astaga "Apak Rutiang" di Pelalawan ini Nekat Cabuli Anak Kandungnya Hingga Hamil

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI  - "Apak Rutiang" sepertinya tepat disematkan kepada  pria yang sudah pantas menjadi kakek ini, di usia yang sudah lanjut bukannya memperbanyak ibadah tapi malah sebaliknya masih saja berbuat maksiat dengan cara pencabulan, bahkan mirisnya korban yang dijadikannya "mangsa" adalah anak kandungnya sendiri.

"Apak Rutiang"ini  berinitial AG warga Sorek, usia sudah menginjak 61 tahun, dirnya nekat "melahap"  perawan anak kandungnya sebut saja bunga yang masih berusia 16 tahun. Akibat perbuatan bejatnya tersebut bunga saat inii hamil delapan bulan.

Rilis yang disampaikan Humas Polres Pelalawan melalui WA menjelaskan  saat di Kantor Lurah AG mengakui yang  meng hamili  bunga adalah dirinya sendiri. "Perbuatan itu pertama saya lakukan pada bulan February 2017 dan dilanjutkan pada bulan Juni 2018"   imbuh humas menirukan ucapan tersangka.

Tidak terima dengan aksi tersangka, ibu kandung korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pangkalan Kuras. Selain itu, pelaku diamankan untuk menghindari amuk warga yang tak puas dengan perbuatan yang sudah mencoreng nama kampung.

Sementara itu,  Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada tanggal 02 Juli 2018 seorang ibu ibu berinisial RA melapor ke Polsek Pangkalan Kuras bahwa suaminya telah menghamili anak kandungnya. "Mendapat laporan tersebut, tim Reskrim langsung bergerak  ke Kantor Lurah Sorek Satu, tanpa ada Perlawanan tersangka dibawa ke Polsek Pangkalan Kuras untuk diproses lebih lanjut", terangnya.(ishar.D)