Sabtu, 22 September 2018

Bandar Sabu di Kampar ini Dikenal Licin, Polisi Mensiasati Menciduknya Saat Tidur

TOPRIAU, KAMPAR - Seorang bandar narkoba jenis sabu sabu yang selama ini terkenal licin dan selalu lolos saat dilakukan penangkapan akhirnya berhasil diciduk polisi  saat enak tidur di kediamannya.  selain melumpuhkan tersangka petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Bandar narkotika berinisial H-Y (39 tahun) warga Desa Langgini Kecamatan Bangkinang ini, ditangkap bersama temannya Hn (22 tahun) warga jalan Muhammad Yamin Bangkinang. Untuk menangkap pelaku, Petugas dari Satuan Narkotika Polres Kampar terpaksa harus melakukan pengintaian pada malam hingga dini hari untuk memastikan pelaku dalam kondisi tertidur.

Setelah dirasa aman petugas lagsung melakukan pengrebekan, saat itu pelaku berusaha melarikan diri melalui pintu belakang namun usahanya tersebut, berhasil digagalkan petugas yang telah stanbay.

Saat dilakukan pengeledahan terhadap pelaku dan kediamannya, polisi berhasil menemukan dua paket daun ganja kering, satu paket shabu sabu siap edar dan ratusan lembar plastik bening diduga untuk pembungkus barang haram tersebut.Sleain itu petugas juga mengamankan  satu unit timbangan serta barang bukti lainnya.

Kasat Narkoba Polres Kampar,  Iptu Asdisyah Mursid menyatakan, pelaku merupakan target operasi yang sudah lama dintai oleh polisi dan akhirnya tersangka  berhasil diciduk bersama temannya.

Usai penggrebekan, bandar narkoba bersama temannya langsung digiring ke Mapolres Kampar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan menjalani proses hukum lebih lanjut. (TR/Aba)