Rumah Pasutri di Pelalawan Digrebek, Polisi Temukan 63,32 Gram Sabu dan 3 Butir Ekstasi

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Aparat kepolisian melakukan penggrebekan di rumah pasangan suami istri (pasutri) di jalan Arebes Pelalawan. Dalam penggrebekan yang didampingi oeh Ketua RT setempat, polisi menemukan dalam rumah pasutri berinisial SW dan AM tersebut  63,32 gram sabu sabu dan tiga butir pil extasi serta peralatan unit menggunakan nakoba. Poisi menemukan barang haram tersebut di dua tempat yakni di kamar tidur dan kamar mandi.

Keterangan dalam rilis yang disampaikan oleh Humas.Polres Pelalawan melalui telpon seluler via W A , informasi dari masyarakat di rumah tersangka SW dan AM sering terjadi pelaksanaan transaksi narkoba. Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti  Tim  yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Romi Irwansyah SH dan melakukan penggeledahan  terhadap rumah sebagai mana yang di informasi kan oleh warga tersebut.

Dari hasil penggeledahan ,di kamar tidur dalam kotak hitam yang berbentuk gambar Jantung atau Love  ditemukan narkoba jenis sabu  seberat 5,82 gram dan dalam sikat kain warna putih ditemukan 3 butir Pil extasi   beserta peralatan penggunaan narkoba  tersebut.

Saat diintrograsi polisi, SW yang juga istri dari AM mengatakan bahwa barang itu milik AM suaminya ,setelah suaminya pulang yang langsung menuju kamar mandi polisi mendengar suara curahan air tak henti henti,  polisi curiga dan melakukan penggeledahan, ternyata di dalam kamar mandi ditemukan kotak rokok Marlboro putih berisikan plastik ep warna merah berisi narkoba jenis sabu sabu dengan berat 57,50 gram.

"Dari hasil penggeledahan tersebut,  kedua pasutri beserta beberapa barang bukti yang berkaitan dengan perkara sudah diamankan di Polres Pelalawan guna penyidikan lebih lanjut", tuturnya.

Sementara Kapolres Pelalawan Akbp Kaswandi Irwan SIK saat di konfirmasi membenarkan bahwa pada hari Selasa (03/07) laluTim Buser Narkoba Polres Pelalawan telah mengamankan pasutri beserta barang bukti berupa narkoba jenis sabu sabu seberat 63,32 gram dan tiga butir pil extasi dari hasil penggeledahan di rumah tersangka  yang disaksikan oleh RT setempat. "Saat ini tersangka sudah kita amankan di kantor Polres Pelalawan guna pemeriksaan lebih lanjut", terangnya. ( ishar.D)