Jumat, 16 November 2018

Diduga Pengedar Narkoba Pria 40 Tahun Ini Dicegat Polisi di Tengah Jalan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Karena dicurigai membawa narkoba ,AB,40 tahun diperjalanan menuju rumah dengan mengendrai sepedamotor merek Yamaha Mio BM 3778 ZV diamankan polisi, yang mana saat ditangkap dan digeledah di badannya ditemukan 1 bungkus rokok lufman yang berisikan narkoba jenis sabu sabu seukuran paket sedang ,selain itu di rumah tersangka juga ditemukan 4 paket kecil, 2 paket sedang dan 1 paket besar dan 1 unit timbangan digital merek CHQ.

Hasil rilis dari humas Polres Pelalawan melalui WA nya menjelaskan bahwa pada tanggal 8 Juli 2018 sekitar  pukul 22.30 tersangka yang  tengah menaiki sepeda motor BM 3778 ZV dihentikan  oleh Tim Buser Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat res Narkoba Iptu Romi Irwansyah SH.MH.

Saat dilakukan penggeledahan di badan tersangka ditemukan 1 bungkus rokok Lufman yang berisikan narkoba jenis sabu sabu , penggeledahan dilanjutkan di rumahpelaku. Di lokasi ini polisi kembali menemukan lagi 1paket sedang dan 3 paket kecil di dalam  jeket warna biru dongker yang terletak di kamar.

Selanjutnya di bawah kasur  ditemukan lagi  1 paket besar sedang dan kecil. Serta dibelakang mesin cuci juga ditemukan  plasting bening untuk membungkus narkoba tersebut sebanyak 2  bal dan timbangan digital. "Barang bukti bersama tersangka sudah kita amankan di Mapolres Pelalawan",  terangnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada tanggal 8 juli 2018 Tim Resnarkoba Polres Pelalawan dibawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Romy Irwansyah SH MH mengamankan seorang warga jalan Markisa Berinitial AB 40 tahun  karena diduga sebagai pengedar narkoba

"Dari tangan tersangka dan di rumahnya ditemukan narkoba dan plastik pembungkus sabu sabu disertai timbangan digital, untuk pemeriksaan lebih lanjut saat ini tersangka sudah kita amankan di Polres Pelalawan", tuturnya. ( ishar.D )