Selasa, 18 Desember 2018

Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Dumai Ludes Terbakar

TOPRIAU, DUMAI - Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Dumai-Riau, kamis malam terbakar.  Api diduga berasal dari ruang tengah kantor tersebut, cepat membesar dan menjalar keruang lainnya, hingga menghanguskan seluruh isi bangunan kantor. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. kini penyebab kebakaran itu dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Kebakaran hebat menghanguskan seluruh bangunan kantor Badan Narkotika Nasional Kota Dumai, yang berada di jalan Kesehatan kota Dumai-Riau. Kejadian yang berlangsung malam tadi sekitar pukul 18.30 waktu indonesia barat tersebut, mengejutkan warga setempat. Api muncul pertama kali dari bagian ruang tengah kantor itu. dengan cepat membesar dan menjalar keruang lainnya.

Tiupan angin memicu kobaran api cepat membesar  hingga menghanguskan seluruh bagian kantor dan tidak satupun peralatan kantor dan sokumen kantor yang berhasil diselamatkan.

Kobaran api baru dapat dikuasai setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran milik pemko Dumai tiba dilokasi berupaya memadamkan api. kebakaran berhasil dipadamkan dua jam kemudian.

Menurut salah seorang warga stefanus menyebutkan dirinya pertama kali melihat api muncul dari ruangan bagian tengah kantor tersebut. kemudian menjalar ke ruangan lainnya hingga membesar dan menghanguskan seluruh bangunan.

Sementara kepala BPBD Dumai Tengku Ismet menyebutkan kebakaran tersebut dapat dikuasai dua kemudian setelah mendapat laporan dan mobil pemadam turun ke lokasi memadamkan penyebabnya kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian.

Api yang sangat cepat membesar tersebut, nampak dari video amatir yang berhasil diambil oleh warga. dalam rekaman video dalm sekejap api menghanguskan seluruh bangunan.Akibat kebakaran tersebut, kerugian materil kantor BNNK Dumai mencapai ratusan juta rupiah, kini kebakaran yang menghanguskan kantor BNNK Dumai itu masih dalam pedinginan dan penyelidikan aparat kepolisian.

Dekatra*