Selasa, 18 Desember 2018

Pemilik dan Kurir Sabu Sabu 20 Kg Ditahan di Kejari Pelalawan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Kejari Pelalawan menerima tiga tersangka  masing masing berinisial  ZN,FS dan MAA, ketiganya merupakan pengedar Narkoba sebearat 20 kg dari BNN pusat.

Kasi Pidum Kejari Pelalawan saat di Konfirmasi di ruangannya menjelaskan bahwa pada hari ini Senin (30/7/ 2018) pihaknya menerima pelimpahan dan tahap dua dari BNN Pusat bersamaKejagung dalam kasus pengedar narkoba jenis sabu sabu seberat 20 kg dengan tersangka  ZN ,FS dan MAA alias RT.

"Setelah menyelesaikan pemeriksaan berkas dan meminta persetujuan dari mereka dengan menandatangani berita acara pemeriksaan kita langsung membawa mereka ke ruang tahanan kita menjelang kita titipkan di Rutan Sialang Bungkuk",  terangnya.

Sementara Kejari Pelalawan TetySyam SH MH saat di Konfirmasi membenarkan bahwa mereka menerima limpahan kasus narkoba jenis sabu-sabu, tersangka berasal dari Aceh dan MAA alias RT warga Dumai beserta barang bukti satu unit Mobil Inova warna hitam dan speed boot dari BNN Pusat bersama Kejagung.

"Dalam perkara ini tersangka ditangkap di Dumai oleh BNN 3 bulan lalu,untuk kasus ini kita dipercaya oleh Kejagung untuk menyidangkannya",  terang Tety ( ishar.D)

Tersangka ZN dan FS kasus Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 20 kg menuju ruang tahanan Kejari Pelalawan