Minggu, 19 Agustus 2018

Sakit Kangker Lidah, Abdul Wahab DiKKeluarkan dari Rutan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Masih terngiang di telinga kita kasus penerimaan tenaga honor tahun 2014 di Pelalawan yang main suap menyuap ,salah satu tersangka yang juga pernah mempraperadilankan Kejaksaan bernama Abdul Wahab SH saat ini harus keluar dari Rutan Sialang Bungkuk karena kondisi kesehatan terdakwa semakin memprihatinkan.

Kasi pisus Kejari Pelalawan Efendi Zarkasi SH kemaren di ruangannya kepada wartawan mengatakan sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter beberapa hari yang lalu dan juga atas kesepakatan dengan Ka Rutan tersangka kasus penyalah guna an wewenang atas nama Abdul Wahab SH yang kondisi kesehatan nya semakin memprihatinkan maka kita keluarkan dari Rutan untuk dirawat namun proses hukum masih jalan terangnya.

Sementara Kajari Pelalawan, Tety Syam  saat di konfirmasi membenarkan atas hal tersebut karena secara kemanusiaan dan dilihat kondisinya sudah memprihatinkan dengan penyakit yang dideritanya.

"Sesuai dengan kesepakatan bersama baik dokter maupun KaRutan dan kejaksaan  bahwa dengan kondisi tahanan yang sangat memprihatinkan mau tak mau harus kita keluarkan untuk dirawat di rumah",  tetangnya