Selasa, 18 Desember 2018

Kasus Kepemilikan 10 Kg Sabu di Pelalawan, Zainudin dan Faisal Terima Upah dari Taufik

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Tersangka kasus pemilik dan pengedar narkoba jenis sabu sabu seberat 10 kg  Zainudin dan Faisal yang ditangkap BNN beberapa bulan lalu saat dilimpahkan di Kejari Pelalawan mengakui bahwa barang bukti 10 kg diambil dari Andi di Dumai atas suruhan Tofik warga Aceh  dan akan dibawa ke Lampung namun di perjalanan buruan ditangkap BNN.

Zainudin saat dikonfirmasi di Kejari Pelalawan sebelum dikirim ke Rutan Sialang Bungkuk menjelaskan bahwa kami bukan pemilik dan pengedar tapi kami tukang jemput dan antar barang yang disuruh oleh Bos bernama Tofik,memang kami akui barang 10 kg itu kami ambil dari Andi dan. Rencana akan di bawa ke  Lampung tapi apa daya ditengah perjalanan kita buruan ke tangkap.

"yaa udah nasib ngapain lagi siap berbuat siap pula nanggung resiko dalam hal ini kami terima upah dari topik sebesar Rp 200.000.000", terangnya,

Dalam pada itu saat ditanya tentang perasaannya tersangka hanya pasrah jika nanti hukumannya hukuman mati.  "Ya udah kita jalani karena kita berani berbuat berani nanggung resiko terangnya. Terkait dengan keberadaan Topik  keduanya ngaku gak tau entah kemana .(ishar.D)


Zainudin dan Faisal saat digiring ke ruang tahanan Kejari Pelalawan