Jumat, 19 Oktober 2018

Terdakwa Pembunuhan Sadis Istri Siri Di Vonis 13 Tahun Penjara

TOPRIAU, DUMAI - Muhammad Ridwan Bin Zaini divonis 13 tahun penjara oleh hakim pengadilan negeri kelas IA dumai Karena terbukti melakukan pembunuhan sadis terhadap Erlina yang tak lain Istri sirihya.
Pengadilan negeri klas IA Dumai mengelar sidang perkara pembunuhan sadis terhadap Erlina wanita 36 tahun  dengan agenda putusan atas terdakwa Ridwan Remaja 19 tahun suami sirih korban.


Sidang yang dipimpin hakim ketua majelis Dewi Adriyani hakim anggota Desbertua Naibaho dan Alfonsus Nahak. pembacaan amar putusan oleh hakim Desbertua Naibaho didepan terdakwa serta Jaksa penuntut umum dari Kejaksaan Negeri Dumai Agung Nugroho.


Dalam Putusan tersebut majelis hakim berkeyakinan dan sepakat dengan Jaksa penuntut umum. berdasarkan fakta dalam persidangan saksi dan barang bukti.


Majelis hakim menjatuhkan hukuman 13 tahun kurungan penjara kepada Terdakwa Muhammad Ridwan bin zaini yang juga suami sirih korban.


Karena terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pembunuhan sadis terhadap korban Erlina. jasadnya ditimbun diparit pembatas kebun sawit warga Di kampung baru bukit kapur Dumai.


Agung jpu mengatakan putusan majelis hakim sesuai dengan tuntutan jaksa yang disampaikan pada agenda sidang sebelumnya, ujar agung.


Berdasarkan putusan tersebut terdakwa dan jaksa penuntut umum memberikan jawaban secara langsung. yaitu menerima putusan majelis hakim pengadilan negeri kelas IA Dumai.


*Dkt-oka*