Kamis, 15 November 2018

Diduga Kehabisan Obat, Pemuda Berkartu Kuning Bacok Adik Kandung

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Kuat dugaan seorang pemuda berusia 35;th berinitial BJS Babat kepala dan tangan Adik kandungnya Afrina Rosa dengan parang 5 kali di rumah korban .

Menurut keterangan rilis yang disampaikan humas Polres Pelalawan melalui WA menerangkan bahwa dalam peristiwa penganiayaan itu tersangka adalah abang kandung korban sendiri yang kondisinya sedikit ada gangguan jiwa karena memiliki kartu kontrol berobat gangguan jiwa yang dikeluarkan oleh RSJ Panam.

Selanjutnya peristiwa yang terjadi di rumah korban dikatahui oleh orangtua kandungnya setelah mendengar jeritan minta tolong dari dalam rumah, setelah melihat anaknya  Afrina rosa terduduk di lantai dengan bersimbah darah serta BJS yang berdiri sambil pegang parang dan bentak bentak sedikit terengah.

Kemudian bersama masyarakat korban dilarikan ke rumah sakit Selasih Pangkalan Kerinci, berselang dua jam, ibu korban langsung membuat laporan ke Polsek Pangkalan Kerinci untuk di proses secara hukum.

Sementara Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK  mrmbenarkan peristiwa pengsniayaan yang dilakukan oleh kakak kandung korban yang kondisinya sedikit ada gangguan jiwa karena hasil pemeriksaan anggota,ternyata tersangka memiliki kartu Kontrol gangguan jiwa dari RSJ Panam KecamatanTampan Pekanbaru.

"Tersangka sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut", terangnya.( ishar.D)