Buron Kejari Pelalawan Meradang Setelah Ditangkap

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Nasir T terpidana kasus penipuan yang mangkir atas panggilan Kejari Pelalawan Selasa (27/11/ 2018) sekitar  pukul 10.30 wibi ditangkap sedang berada di rumah makan BPK Sada Arih Jalan Lingkar Kelurahan Paagkalan Kerinci Timur.

Penangkapan tersebut  dipimpin langsung oleh Kajari Pelalawan Tetty syam SH MH dibantu oleh Kasi Intel Praden KS SH ,Kasi Pidum Agus Kurniawan SH dan JPU Abu abdurrahman SH beserta staf lainnya.

Kajari Pelalawan  Tetty syam SH MH saat dikonfirmasi melalui Kasi Pidum Agus Kurniawan SH menjelaskan, Nasir T adalah terpidana kasus penipuan dalam jual beli tanah, karena putusan PN Pelalawan Onslah, pihaknya melakukan Kasasi, menjelang Putusan Kasasi terpidana tidak ditahan ,setelah putusan dari MA turun yang nyatakan Nasir T dinyatakan bersalah dan dihukum selama 1 tahun 6 bulan.

"Awalnya kita sudah surati dan koperatif minta tolong agar tidak di eksekusi kita okekan , panggilan kedua gitu juga ,dengan alasan yang masuk akal setelah panggilan ketiga tak muncul muncul, kita tunggu sampai tiga bulan gak juga,akhirnya kita lakukan jemput paksa

"Setelah kita lakukan pengintaian alhamdulillah hari ini Selasa 27 November 2018 bertempat di RM BPK Sada Arih Jalan Lingkar, Nasir T kita tangkap dan kita sudah bawa ke Kantor Kejari Pelalawan untuk di eksekusi dan dikirim ke Pekanbaru", terangnya.

Sementara Nasir T saat di ruang tahanan Kejari Pelalawan meradang dan mengatakan kepada wartawan "saya akui saya bersalah tapi saya sedikit kecewa dengan perlakuan seperti ini ,karena dua panggilan saya datang jumpai pak Abu namun panggilan ketiga  saya tak tau jadi saya gak datang tiba tiba hari ini saat saya berada di rumah teman saya langsung di tangkap,saya akui saya bersalah tapi kejadian hari ini yang saya sesalkan",  terangnya.(Ishar. D)