Tersandung Kasus Narkoba, Keponakan Bupati Pelalawan Divonis 18 Bulan Penjara

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Keponakan Bupati Pelalawan bernama Ismail Marzuki yang  tersandung kasus narkoba divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pelalawan dengan hukuman 18 bulan penjara,. Marzuki bersama temannya Ucil diciduk aparat hukum beberapa bulan lalu karena mengonsumsi narkoba jenis sabu sabu.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pelalawan yang di ketuai oleh Nelson Angkat SH MH beranggotakan Rahmat Hidayat batubara SH ST MH dalam amar putusannya menjelaskan berdasarkan fakta di persidangan mulai dari keterangan saksi sampai keterangan terdakwa sendiri bahwa terdakwa Ismail Marzuki bersama temannya telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan perbuatan melawan hukum melanggar pasal 127 ayat 1 undang undang nomor 35 tahun 2009 .

"Sesuai dengan perbuatan yang dilakukan nya terdakwa berhak menerima hukuman yang setimpal ,sesuai dengan hasil musyawarah majelis hakim maka terdakwa Ismail Marzuki bersama temannya Ucil dijatuhi vonis dengan hukuman 18 bulan penjara  serta membayar biaya. Perkara  Rp 5000", Jelasnya  dalam persidangan yang berlangsung Kamis (29/11/2018) kemarin.

Terdakwa Marzuki alias Juki dan temannya Ucil setelah mendengarkan putusan saat diberi hak oleh hakim  keduanya nyatakan terima,sedangkan JPU Bella SH juga nyatakan terima. ( ishar.D)