Ala Mak Mantan Polisi di Pelalawan Telan Satu Paket Sabu untuk Hilangkan BB

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI- I S (34 tahun) mantan anggota polri yang dipecat gara gara narkoba beberapa tahun lalu, Minggu (30/12/2018) pukul 01. 30 Wib ditangkap Tim Buser Narkoba Polres Pelalawan. Dalam penangkapan tersebut tersangka berusaha hilangkan BB dengan menyimpan di mulut satu bungkus sabu sabu .

Berdasarkan rilis humas Polres Pelalawan menjelaskan bahwa tersangka IS ditangkap di rumah petak nomor empat  yang terletak di Jalan Arbes Gang Muslim, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kabupaten  Pelalawan. Dari tangan tersangka diamankan satu paket sabu sabu yang dikorek dari mulutnya dan lima butir extasi merek superman didapatkan di bawah meja tamu.

Selain itu juga diamankan sebagai barang bukti 9 unit HP merek Nokia, Siomi, Samsung dan Oppo serta uang tunai Rp 7.800.000 (tujuh juta delapan ratus ribu rupiah) yang diduga hasil penjualan barang tersebut ,menurut pengakuan tersangka barang tersebut didapatkan dari Boge yang saat penangkapan lolos dari sergapan Tim Buser Narkoba .

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humas membenarkan.bahwa pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018 Tim Buser Narkoba Polres Pelalawan berhasil mengamankan seorang tersangka berinitial IS warga Sorek juga mantan anggota polisi yang sedang melakukan transaksi Narkoba dalam rumah petak nomor empat yang terletak di Jalan Arbes Gang Muslim Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.

"Dari tangan tersangka kita amankan 9 unit beragam merek ,uang sejumlah Rp 7.800.000   serta satu bungkus paket kecil sabu sabu dan lima butir pil extasi mark superman ,tersangka bersama barang bukti saat ini sudah kita amankan di Polres Pelalawan untuk pemeriksaan lebih lanjut", jelasya .( ishar. D)