Kamis, 24 Januari 2019

Gadis 22 Tahun di Pelalawan Tewas Gantung Diri di Dapur

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Evi Susi Susanti warga jalan Raja Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung  diri di ruangan dapur, perempuan yang masih berusia 22 tahun ini melakukan aksinya Jumat (4/1/2019) dengan menggunakan kain panjang .

Menurut data yang dirangkum wartawan di lapangan, korban adalah anak yang merawat ibunya dalam keadaan sakit stroke entah apa penyebabnya dengan berpakaian baju tidur korban menggantungkan dirinya menggunakan kain panjang yang diikatkan di kuda kuda atap ruangan dapur untuk menuju kamar mandi.

Korban ditemukan kakak kandungnya  Sutrisno dan Isno tukang rumah setelah mendobrak pintu dapur karena tak ada jawaban saat di panggil, setelah pintu terbuka kakak korban terkejut melihat adiknya tergantung dengan kondisi leher diikat dengan seutas kain panjang.

Kapolres Pelalawan  AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi melalui paur Humas membenarkan bahwa atas laporan masyarakat di Jalan Raja Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota di sebuah rumah ditemukan seorang gadis berusia 22 tahun bernama Evi Susi Susanti  gantung diri dengan menggunakan kain.

"Atas peristiwa tersebut anggota kita yang piket langsung ke TKP,  setelah melakukan olah TKP korban langsung dibawa ke RSUD Selasih untuk dilakukan otopsi setelah itu korban dibawa kerumah keluarga untuk dimandikan dishalatkan dan di kuburkan,untuk sementara penyebab masih dalam penyelidikan",jelasnya.

Dikatakan kapolres, untuk menindak lanjuti peristiwa ini pihaknya telah meminta keterangan dari dua orang saksi yang pertama kali menemukan korban. ( ishar.D)