Kamis, 24 Januari 2019

Gadis 22 Tahun di Pelalawan yang Ditemukan Tergantung Jadi Misteri Bagi Masyarakat

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Dalam foto lidah korban gantung diri  Evi Susi Susanti tidak terlihat terjulur tapi hasil visum rumah sakit ke Polisi  menyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan dan Lidah korban terjulur.

Peristiwa Kematian seorang gadis berusia 22 tahun Evi Susi Susanti warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota dalam keadaan tergantung dengan sehelai kain panjang di rumah kediamannya di Jalan Raja menjadi misteri bagi kalangan masyarakat. Sesuai dengan foto korban tengah tergantung yang beredar tidak terlihat tanda tanda seperti orang mati gantung diri akan tetapi ada kesan rekayasa.

Menurut beberapa warga enggan ditulis namanya kemaren kepada wartawan mengatakan kita heran yaa biasanya kalau orang mati gantung diri itu lidahnya terjulur keluar kok Susi tidak begitu apa ini ada rekayasa, atau karena tali pengikatnya besar ,tapi soal  itu gak masalah karena apabila leher bagian depan tercekik otomatis lidah keluar tapi hari ini seperti ada ke ajaiban atau lain dari yang lain .

Sementara Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teddy saat dihubungi wartawan melalui WA mengatakan hasil olah TKP dan Visum dokter mengatakan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan dan juga lidah terjulur, terangnya .( ishar.D)