Sabtu, 23 Pebruari 2019

Diduga Setubuhi Pacar Masih Usia Dini, HNMP Ditangkap Polisi

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Warga Toro Jaya berinitial HNMP ditangkap Tim Buser Polsek Ukui karena diduga telah melakukan persetubuhan dengan pacarnya BR yang masih berusia di bawah umur. Gadis yang baru berusia 13 tahun ini, disetubuhi HNMP sebanyak dua kali, satu di kedai kopi dan satunya lagi di rumah korban .

Rilis dari Paur Humas Polres.Pelalawan, dijelaskan bahwa ditangkapnya seorang warga berinisial HNMP berstatus menikah atas dasar laporan dari keluarga pacarnya BR yang tidak terima perbuatan HNMP yang menyetubuhi anaknya masih berusia 13 tahun.

Setelah menerima   laporan pada 8 Februari 2019, pada Minggu 9 February 2019 Team Buser Polsek Ukui berhasil mengamankan tersangka di sebuah warung kopi di Desa Lubuk Kembang Bunga tanpa ada perlawanan.

Sementara Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penangkapan seorang warga Bukit Kesuma berinisial HNMP yang di duga melakukan persetubuhan dengan anak dibawah umur, adapun keduanya sedang menjalin asmara, dimata hukum tetap itu malanggar  Undang Undang No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

"Untuk pemeriksaan lebih lanjut HNMP seorang petani sudah memiliki istri sebagaimana pengakuan korban kepada orang tuanya kita amankan di Polsek Ukui", tuturnya.( ishar.D)