Sering Diancam akan Dibunuh, Istri Gorok Leher Suami Dengan Pisau Dapur

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Jika kesabaran seseorang sudah habis apapun bisa terjadi, mungkin ungkapan ini yang cocok bagi seorang istri yang tinggal di Perumahan Divisi IV PT MAL 1 Desa Kuala Panduk Kecamatan Kerumutan. Wanita  berinisial RON  ini, pada Kamis  (22/2/2019) nekat membunuh suaminya dengan pisau dapur.

Pembunuhan sadis ini dilakukan RON  karena sering dapat ancaman,  yang mana dirinya  mau dibunuh suaminya. Selain itu korban sering berbuat cabul dan mau memperkosa anaknya. Tak tahan menahan dendam  akhirnya ibu rumah tangga ini menghabisi suaminya   NA L Sisobalihi yang tengah tidur lelap dengan sebilah pisau dapur.

Dalam rilis yang dikirim humas Polres Pelalawan menerangkan bahwa peristiwa ini terjadi berawal dari pertengkaran antara tersangka RO N dengan korban NAL Sisobalihi . Pelaku sudah tidak tahan mendengar ancaman dari korban yang akan membunuh dan memperkosa anak kandungnya.

Pelaku juga sudah bosan melihat suaminya karena sering berbuat cabul. Dipicu dengan persoalan tersebut membuat tersangka menjadi dendam sehingga pada tanggal 22 February 2019 merupakan puncak untuk melampiaskan dendamnya.

Tersangka RO N  membunuh suaminya NA L sisobolihi dengan cara menusukkan pisau dapur ke leher korban dengan dua tusukan yang akhirnya membuat korban meregang nyawa.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pengungkapan sekaligus penangkapan tersangka kasus pembunuhan di Perumahan Divisi IV PT Mekar Alam Lestari 1 Desa Pangkalan Panduk Kecamatan  Kerumutan.

"Dalam penyelidikan ternyata pelakunya adalah istri korban sendiri, setelah dilakukan penyidikan ternyata motif pembunuhan adalah dendam  karena sering diancam mau dibunuh dan memperkosa anak kandungnya, saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Kerumutan untuk pemeriksaan lebih lanjut", tuturnya. ( ishar.D)