Dua dari Tiga Pemilik Sabu Ditangkap Polres Pelalawan, DidugaSindikat Narkoba

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Dua dari tiga pemilik narkoba jenis sabu sabu seberat satu kilogram dan dua setengah ons yang ditangkap anggota Polres Pelalawan diduga kuat sebagai sindikat narkoba Lintas Sumatera .

Kapolres.Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK dalam konfrensi persnya menjelaskan dua dari tiga tersangka yang diamankan ditangkap di tempat yang berbeda dan barang bukti berbeda, Cenon dengan barang bukti sstu kilogram ditangkap saat berjalan kaki di jalan Engku Lela Putra bersama temannya yang kini masih buron.

Dari hasil keterangan Canon barang sebanyak dua setengah ons masih dititipkan sama DH di kota Dumai, tanpa ada kesulitan akhirnya terdakwa DH dengan barang bukti sebanyak dua setengah ons langsung dibawa ke Polres Pelalawan.

"Kedua tersangka sudah kita amankan di Polres Pelalawan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan satu temannya masih buronan", terangnya.

Sementara tersangka D H yang bekerja di perusahaan Pertamina Dumai  saat di tanya wartawan  menjelang ke ruangan sel mengakui barang miliknya adalah titipan dari Cenon .( ishar.D)