Tahanan Kabur di PN Pelalawan, Nyaris Tewas Dalam Sumur Warga

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Rian hidayat terdakwa kasus narkoba yang kabur dari ruang tahanan PN Pelalawan pada  Selasa (19/3/ 2019) pukul 17.15 lalu,  nyaris tewas dalam sumur warga, teriakan minta tolong dan pengakuan Rian akhirnya menyelamtkan dirinya dari telanan sumur warga.

Nyoto adik pemilik sumur kepada wartawan mengatakan nasib baik si Rian Hidayat itu kalau tak mengaku kabur dari tahanan sama abangnya mungkin sudah tewas di telan sumur.

" Awalnya Rian dianggap mau mencuri mesin air  tapi saat ditanya kamu mau nyolong sanyo saya yaa ,bukan pak saya kabur dari ruang tahanan Pengadilan ,tolong saya pak tolong saya pak" kata Nyoto menirukan ungkapan Rian .

Brigadir Wenpi Babin Kamtibmas Desa Makmur saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Rian ditangkap saat berada dalam sumur warga ,yang semula dituduh mau mencuri mesin air tapi karena mengaku kabur dari tahanan Pengadilan.

"Warga nelpon saya kebetulan kami sedang melakukan pengejaran tanpa resiko langsung mengamankan Rian dan membawanya ke Pengadilan Negeri Pelalawan untuk diserahkan kepada pihak terkait", terangnya. ( ishar.D).