Selasa, 17 September 2019

Susah Diatur Danramil Marahi ASN

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Upacara Detik Proklamasi Kemerdemaan RI ke 74  yang dilaksanakan di lapangan bola Pangkalan Kerinci pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 kemarin terkesan kurang semangat karena kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN)  bagaikan air menetes bahkan mereka juga susah diatur dalam barisan sehingga membuat Danramil sedikit marah.

Kapten Arh Khoridon Sitio Danramil Langgam kepada wartawan mengatakan, dalam mengatur barisan untuk upacara apa saja yang melibatkan ASN kita kewalahan karena kalau kita lihat mereka mau mencari tempat yang lebih simple dan bisa cepat keluar dari barisan bahkan kalau bisa mereka lebih senang ditempatkan di belakang.

“Pada upacara detik detik Proklamasi tahun ini saya memang sedikit temperamen lihat mereka karena saat kita mengatur barisan  mereka kesannya seolah olah tidak dengar imbauan kita ,jadi akhirnya kita terpaksa agak keras sedikit”, ungkapnya.

Salah seorang warga Kerinci berinitial SS kepada wartawan mengatakan kita sebagai warga awam saja sudah kesal lihatnya apalagi petugas ,kita heran zaman sekarang lebih mudah mengatur sekelompok bebek dari pada mengatur sekelompok manusia,kita akui semua ciptaan Allah itu punya akal tapi manusia dilebihkan. Kelebihan manusia ada rasa malu.

“Anehnya sekarang yang tak punya malu lebih patuh dari yang memiliki rasa malu ,kita berharap kedepan marilah kita ubah kedisiplinan kita dalam hidup ini sehingga segala sesuatu yang kita lakukan bisa terlaksana dengan baik dan berkualitas terangnya”. ( ishar .d)