Selasa, 17 September 2019

Pasar Terapung Tembilahan Kamis Dini Hari Terbakar

TOPRIAU, INHIL - Kebakaran hebat melanda pasar terapung di Jalan Yos Sudarso, Tembilahan/ Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  Provinsi Riau, Kamis (22/8) dini hari tadi. Sedikitnya ratusan  kios dan ruko hangus dilalap si jago merah.

Hingga berita ini dibuat, petugas pemadam kebakaran dibantu warga masih melakukan upaya pemadaman dan pendinginan karena masih banyak sisa sisa dan puing puing dari kebakaran tersebut mengeluarkan asap.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran yang menghanguskan kios dan ruko pedagang ini,  begitu juga dengan kerugian materi belum ada data yang menyebutkan secara detail.

Aparat kepolisian masih terus melakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran kios dan ruko yang berada di bibir Sungai Indragiri tersebut. “Kita akan mendatangkan tim labfor untuk menegetahui penyebab dari kebakaran tersebut”, jelas Kapolres Inhil, AKBP Cristian Rony

Kebakaran yang terjadi kamis dini hari tadi, terlihat beberapa unit mobil pemadam kebakaran turun di lapangan berjibaku memadamkan api. Keramaian wargapun terlihat terkosentrasi di lokasi kebakaran/ ingin melihat dan menyaksikan langsung kebakaran. (TR/Prap)