Rabu, 23 September 2020

Kompol Rezi Dharmawan Bersama Tiga Kasat dan Wartawan Pelalawan Donorkan Darah

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI – Waka Polres Pelalawan  Kompol Rezi Dharmawan SIK MIK  bersama Kasat Binmas AKP Adi Pranyoto , Kasat Narkoba AKP Romi Irwansyah SH MH dan Kasat Shabara AKP Handoko S SH MH serta Anggota PWI usai melaksanakan upacara di halaman Mapolres Pelalawan  langsung mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Meranti Polres Pelalawan diikuti oleh 80 peserta  akan tetapi setelah hasil test akhirnya  38 pendonor yang bisa diambil darahnya, dari 38 pendonor salah satunya dari kalangan wartawan .

Waka Polres Pelalawan Kompol Resi Dharmawan SIK MIK yang didampingi Kasat Bin mas Polres Pelalawan  kepada wartawan mengatakan, dalam rangka HUT ke 39 Satpam ini selain upacaŕa juga kita melaksanakan kegiatan kemanusiaan yakni kegiatan Donor Darah, alhamdulillah kegiatan Donor Darah yang pelaksanaannya kerja sama dengan PMI Pelalawan Berjalan dengan khidmat bahkan antusias peserta  cukup tinggi.

“Pada hari ini jumlah peserta yang mendaftar mencapai 80 orang namun dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis akhiŕnya yang bisa sebagai pendonor sebanyak 38 orang dan di dalamnya termasuk wartawan senior di Pelalawan , hal ini merupakan kebanggaan bagi kita karena cukup besarnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan kita ini”, terangnya.

Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Adi Pronyoto SH MH menambahkan kegiatan Donor Darah  adalah kegiatan sosial yang bersifat kemanusiaan karena dengan setetes darah yang kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan insya Aĺlah akan jadi amal bagi kita tuturnya (Ishar.D)