Rabu, 19 Pebruari 2020

Jadi Camat Hitungan Minggu , Plt BUMD Hitungan Hari, Saparuddin Nyatakan Mundur Ada Apa?.

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Pengunduran diri Saparuddin sebagai Camat Langgam  dan Plt BUMD Tuah Sekata sampai detik ini masih jadi tanda tanya, karena pengunduran dirinya ini terkesan mendadak yang mana dianya dilantik jadi Camat Lànggam masih dalam hitungan minggu dan sebagai Direktur BUMD  baru dua hari , beredar isu kemunduran Saparuddin adalah dikarenakan tidak mampu melaksanakan kehendak atau kemauan Bupati dan Ketua DPRD Pelalawan .

Saparuddin  saat dikonfirmasi baru baru ini melalui WA nya belum bisa meberi jawaban secara pasti karena kondisi dirinya yang belum fit, Saparuddin minta waktu untuk menjelaskan semaunya.

“Untuk menjawab konfirmasi saudaraku  tunggu dulu nanti ada waktunya karena sekarang kondisi saya belum fit dan masih nut”, paparnya.

Sementara Setda Pelalawan  saat di konfirmasi menjelaskan dan membenarkan bahwa Saparuddin mengundurkan diri dalam jabatan  Camat Langgam dan Plt Direktur BUMD TS,

“Dianya masukkan surat pengunduran diri hari Jum at Tanggal 31 Januari 2019 dengan alasan hal pribadi dan tidak ada kaitan dengan politik”, tuturnya .

Sementara Bupati  Pelalawan H M Harris  dan Ketua DPRD Pelalawan  Adi sukemi ST MT saat dikonfirmasi baik melalui WA maupun Telpon sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban .( Ishar.D)