Sabtu, 11 Juli 2020

Bambang Setyawan Minta Hakim yang Baru Untuk Rajin Membaca dan Berdiskusi

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Ketua pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan SH MH  melantik lima hakim baru  yang akan bertugas di Pengadilan NegeriPelalawan;. Kelima hakim yang dilantik tersebut masing masing  Dedi Alparesi SH, Ketua Tri Dharmawan SH,Muhammad Ilham  Mirza SH , Sev Netral Harapan halawa SH dan.Angelia Irine putri SH .

Bambang Setyawan SH MH dalam amanatnya menjelaskan  bahwa hakim adalah suatu jabatan yang mulia namun apabila dilaksanakan dengan baik dan akan berat jika kita lari dari koridornya , selain itu jabatan yang kita emban ini tata cara bekerja dan prilakunya banyak terdapat dalam kitab suci  agama kita masing masing.

“Maka dari itu kita dalam melaksanakan tugas harus rajin membaca , dan sering berdiskusi dalam segala hal sehingga hasil dari kinerja akan me jadi maksimal”, tuturnya .

Diatakan Bambang dengan adanya penambahan hakim ini tentu sangat berdampak terhadap program kita PN terutama dalam pelaksanaan persidangan  dan lain sebagainya.

“Saya berharap kepada para hakim yang baru di lantik agar beradaptasi dengan lingkungan PN  Pelalawan ini”, terang Bambang.

Sementara para hakim yang baru di lantik menyampaikan dengan dilantiknya mereka pada hari ini oleh Ketua PN Pelalawan, berharap agar kami dibimbing dalam melaksanakan  tugas..( Ishar.D)