Jumat, 24 November 2017

Keluarga Ini Tawarkan Gaji Babysitter Rp840 Juta, Syaratnya Tidak Takut Hantu

TOPRIAU - Siapa sih yang nggak mau bekerja dengan gaji fantastis? Apalagi kalau pekerjaannya nggak berat-berat amat. Nah, sebuah keluarga di Skotlandia menawarkan pekerjaan menarik dengan gaji yang tak kalah menarik pula.

Pekerjaannya pun tergolong mudah. Kamu hanya disuruh untuk menjadi pengasuh untuk kedua anaknya yang masih berusia 5 dan 7 tahun. Gaji yang ditawarkan pun termasuk menggiurkan. Dilansir dari childcare, kamu akan digaji 50.000 poundsterling atau sekitar Rp 840 juta per tahun. Itu berarti kamu bisa mendapatkan bayaran Rp 70 juta per bulannya hanya dari mengasuh anak. Sangat menarik bukan ?

Belum berhenti sampai disini saja. Babysitter akan mendapatkan fasilitas lainnya, seperti kamar tidur sendiri, kamar mandi dalam, serta dapur pribadi. Ini belum ditambah liburan selama 28 hari per tahun dan libur resmi dari pemerintah.

Setelah mengetahui fasilitas serta gaji yang ditawarkan, calon babysitter wajib memenuhi kriteria yang diinginkan pasangan suami istri ini. Selain harus pandai menjaga anak dan memasak, ada satu syarat wajib yang harus dipenuhi calon babysitter.

Syarat tersebut adalah tidak takut hantu. Ya, pasangan ini mengaku bahwa rumahnya berhantu. Namun menariknya, ia dan istrinya bahkan keduanya anaknya belum pernah diganggu hantu.

Tetapi lain halnya yang dialami 5 babysitter terdahulu. Dari kelima babysitter tersebut, semua memilih mengundurkan diri karena alasan yang sama, yakni takut diganggu hantu.

Karena hal inilah pasangan asal Skotlandia tersebut berharap bisa mendapatkan babysitter yang tidak takut hantu. Pasalnya, baik suami maupun istri sama-sama sibuk bekerja. Sehingga mereka khawatir tidak ada yang menjaga anaknya.

Nah, setelah mengetahui syarat serta fasilitas di atas, apakah kalian tertarik menjadi babysitter? (TR.VC)