Sabtu, 17 November 2018

542 Pejabat Admistrator, Pengawas dan Fungsional Pemprov Riau Dilantik

TOPRIAU, PEKANBARU-Gubernur Riau,  Arsyadjuliandi Rachman melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 542 pejabat Admistrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi  Riau di Balai Serindit Gedung Daerah, Senin malam (15/1).

Pelantikan  tersebut berdasarkan  keputusan  Gubernur  Riau Nomor Kpts/77/I/2018 tentang pengangkatan pejabat Admistrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi  Riau

Adapun pejabat yang dilantik tersebut terdiri 521 pejabat administrator eselon III dan IV, serta 21 pejabat fungsional, pengawas, perencana dan 1 pejabat widyaiswara.

Gubernur Riau  dalam sambutannya  mengatakan, untuk pejabat yang baru dilantik agar segara menyesuaikan dengan jabatan barunya, sehingga bisa langsung bekerja sesuai tupoksinya.

"Pelantikan ini merupakan cara  kita dalam mengembangkan karir pegawai sesuai dengan kompetensi dan kinerja, yang penempatannya sesuai dengan pendidikan dan pengalaman, serta mempertimbangkan integritas dan moralitas ASN kita," ungkapnya.

Kemudian, Gubernur Riau mengajak seluruh pejabat untuk kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bagi yang belum, jangan berkecil hati, karena ini hanya proses yang sedang dilakukan dan juga kita akan melakukan evaluasi terus dalam meningkatkan pelayanan Pemerintah  Provinsi  Riau," tambahnya.

Di akhir sambutannya Gubernur  Riau mengucapkan selama bertugas untuk pejabat yang baru dilantik dan berharap semoga amanah  dalam mengemban jabatan baru,

"Mari kita bersama sama bahu membahu memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Pelantikan tersebut  disaksikan  oleh Wakil Gubernur  Riau Wan Thamrin Hasyim,  Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, serta pejabat tinggi pratama di lingkungan  Pemerintah  Provinsi Riau.  (TR/MCR)