Minggu, 25 Pebruari 2018

Kunjungi City Expo 3-6 Februari Anda akan Tahu Perkembangan Pekanbaru

TOPRIAU, PEKANBARU - Berkaitan dengan Musyawarah Komisariat Wilayah I Apeksi, Pemerintah Kota (Pemko) akan melakukan pameran City Expo mulai tanggal (3/2) sampai (6/2) di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru. City Expo akan diikuti oleh 24 Kota dari 6 Provinsi, yakni tuan rumah Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh dan Kepulauan Riau.

Demikian informasi ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Pekanbaru, Ingot Hutasuhut kepada pekanbaru.go.id, pada Rabu (24/1). Ditambahkannya, semua Walikota dari 24 kota akan hadir pada kegiatan tersebut.

Dijelaskan Ingot, dari kegiatan City Expo nanti masyarakat yang berkunjung kesana dapat mengetahui perkembangan Pembangunan Kota Pekanbaru dari pameran serta 24 kota lainnya.

"Salah satu pendidikan masyarakat mengenai pengetahuan tentang perkembangan kota Pekanbaru dan membandingkan dengan kota lain dengan kegiatan acara ini. Jadi, disitulah smart people dimana masyarakat mengetahui perkembangan kotanya," jelas Ingot.

Disamping itu, dalam City Expo juga akan di pamerankan hasil produksi UMKM dan industri - industri kreatif Pekanbaru.

Inovasi unggulan Pemko Pekanbaru dalam City Expo nanti, kata Ingot, adalah e-Paymant. Dalam hal ini Pemko Pekanbaru akan mensosialisasikan Smart Card .

"Dengan kegiatan tersebut, kita juga dapat mengetahui perkembangan kota lain serta peluang investasi yang belum bisa tergarap. Yang jelas ini bentuk edukasi dari Pemko kepada masyarakat," tutupnya. (Kominfo)