Senin, 20 Agustus 2018

Bupati Sibuk Dinas Luar ,Wabup Mulai Sakit Sakitan 2 Jenderal Hanya Disambut Sekda

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Akhir akhir ini di tengah kesibukan Bupati Pelalawan H M Haris Dinas luar, Wakil Bupati (Wabup) mulai sakit sakitan, sehingga "segala" urusan ditangani oleh Sekda Pelalawan. Pantauan media di lapangan seperti yang terlihat dalam kegiatan simulasi  Sispam Kota yang dilaksanakan di Taman Kreatif depan kantor Bupati Pelalawan Rabu (31/1/ 2018) yang  dihadiri oleh dua mantan Kapolda Riau Irjend Pol Dolly Bambang Hermawan dan Brigjend Supriyanto..

Seyogyanya dari pemda disambut oleh Bupati atau wakilnya ,dikarenakan Bupati Dinas luar dan Wakilnya sakit mendadak sehingga kedua mantan petinggi Polda Riau ini hanya disambut oleh Sekda Drs H T Mukhlis dan Angota DPRD Pelalawan Abdullah dari partai PKS dan Dan Ramil Langgam Kapten Infantri E Sihotang.

Irjen Pol Dolly Hermawan yang didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan simulasi Sispam Kota yang kita laksanakan di lapangan kreatif ini adalah untuk menunjukkan keseriusan kita dari pihak Polri dan TNI untuk mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi, pilkada serentak di Indonesia, Provinsi  Riau khususnya.

"Jadi dalam hal ini kita berharap pihak Polri dan TNI dan intansi yang lain nya serta masyarakat marilah kita bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan di daerah kita ini ,dengan pelaksanaan Pilkada Serentak ini mari kita jadikan ajang ini sebagai pemersatu bukan untuk memecah belah", jelasnya.

Selain itu dirinya mengimbau agar semua elemen bisa menerima hasilpilkada. "Siapapun yang terpilih nanti itu adalah pemimpin kita, dan juga dengan hal kegiatan ini mari kita jaga ke bhinneka tunggal ika an yang sudah diciptakan oleh orang tua kita dahulu", terangnya( ishar.D)