Kasipidum Kejari Pelalawan Diserah Terimakan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Kasi Pidum Kejari Pelalawan diserah terimakan dari Novrika SH kepada Agus Kurniawan SH. Acara yang berlangsung Senin (9/40  di Aula Kejari  dipimpin langsung oleh Kejari Pelalawan Tetty syam SH MH. Serahteriman ini penuh khidmat disertai penyerahan cendramata dari Kajari maupun pegawai honor dan para jaksa fungsional di Kejari Pelalawan.

Kajari Pelalawan Tetty syam SH MH memyampaikan dalam amanatnya bahwa mutasi di lingkungan kejaksaan hal yang lumrah namun semua ini kita harus menyikapi dengan baik,hal ini juga sebagai motivasi bagi kita untuk melaksanakan tugas kita, selain itu juga bisa sebagai bahan untuk meningkatkan karir kita tuturnya.


Sementara Novrika SH dalam kesan dan pesannya menyampaikan ,saya mengucapkan terima kasih kepada ibuk Kejari beserta teman teman semua dilingkup Kejari Pelalawan yang selama ini telah bersama sama membantu saya dalam melaksanakan tugas ,namun dalam hal ini mungkin dalam menjalankan tugas ada kekhilafan serta kekurangan saya dalam bergaul baik teehadap rekan sejawat maupun para staf yang ada di sini mohon saya dimaafkan terangnya.


Sedangkan Kasipudum Yang baru  Agus kurniawan SH saat dijumpai wartawan di ruangannya mengatakan dengan amanah yang saya emban sebagi Kasi pidum di Kejari Pelalawan ini insya Allah saya akan menjalankannya dengan baik sesuai dengan aturan seta undang undang yang berlaku dan juga saya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan pak Novrika SH jika perlu saya akan lebih meningkatkan lagi ungkapnya.(ishar. D)

Kajari menyerahkan cendra mata kepada Novrika SH pada acara sertijab Kasi pidum Kejari Pelalawan