Minggu, 16 Desember 2018

Meski Belum Diresmikan, PN Pelalawan PTSP Pertamadi Riau

TOPRIAU,  PANGKALAN KERINCI - Dalam acara Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua  PN Pelalawan Idewa Gede Budi Dharma Asmara SH MH menjadi ketua PN  Ngabang kelas II dan Meni Warlia SH MH  mendapat tugas baru di PN Bangkinang Kelas I B ketua PN Pelalawan Nelson Angkat SH MH menjelaskan bahwa PN Pelalawan adalah PN yang pertama melaksanakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Wilayah Riau.

Ketua PN Pelalawan Nelson Angkat SH MH dalam pidatonya menyampaikan bahwa cukup banyak jasa mereka dalam meningkatkan  PN Pelalawan menjadi Pengadilan yang berprestasi terutama bapak Idewa Gede Budi Dharma Asmara SH MH yang telah mengubah segala sesuatunya menjadi imstitusi yang lebih profesioanal dan berwawasan tinggi.

"Saya akui apa yang saya pikirkan telah terlebih dahulu dipikirkan oleh Pak Budhi bahkan semiua. program tersebut sudah terlaksana dengan baik bahkan saat ini kita PN Pelalawan dianggap PN yang pertama yang menjalankan PTSP,in sya Allah kita akan jaga baik baik apa yang telah diperbuat kedua Hakim ini", terangnya.

Sementara Nurrahmi SH yang mewakili Hakim dan staf PN Pelalawan dalam kesan dan pesannya menyampaikan .  kebersamaan yang dilakukan selama bapak Budhi dan buk Meni di PN Pelalawan cukup berdampak terhadap kemajuan PN Pelalawan terutama dengan akredetasi yang baru baru ini kita dapatkan dari Mahkamah Agung dan masih banyak lagi keberhasilan yang telah di lakukan beliau terangnya.

Sedangkan I Dewa Gede Budi Dharma Asmara SH MH dan Meni Warlia SH MH ,menyampaikan pesan dan kesan bahwa untuk memperjuangkan Agredetasi cukup berat namun berkat kebersamaan dan kekompakan disertai perubahan sistem dengan membangun SDM di PN Pelalawan alhamdulillah akhirnya kita mendapat penghargaan tuturnya. (Ishar.D)